In Kaca Film Rumah

Pasang Kaca Film Rumah Setiabudi Jakarta Selatan

spesialis pasang kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan bergaransi





Bermanfaat sekaligus memiliki kekurangan, itulah jendela rumah yang Anda miliki. Kekurangan yang pasti ditemui adalah mudahnya sinar UV masuk ke dalam rumah. Walau tentu kita tidak mau hal ini terjadi, bisa saja terjadi benturan pada kaca rumah yang membahayakan.

Pasang Kaca Film Rumah di Setiabudi Jakarta Selatan Kualitas Bagus!!



kontraktor kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan harga murah




kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan merupakan salah satu solusi berupa kaca yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk meredam sinar matahari dan juga benturan. Rumah Anda di Setiabudi Jakarta Selatan bisa Anda ganti kacanya dengan kaca film seperti mobil yang juga menggunakannya.

Manfaat Kaca Film untuk Rumah Perlu Anda Ketahui!





jasa pasang kaca film rumah di Setiabudi Jakarta Selatan harga murah



Bila Anda penasaran, berikut kami tuliskan beberapa manfaat kaca film yang nantinya dipasang di Rumah Anda Setiabudi Jakarta Selatan.

Privasi lebih terjaga




Kaca film yang gelap pada prakteknya bisa meminimalisir Rumah Anda di Setiabudi Jakarta Selatan di Setiabudi Jakarta Selatan dari orang yang tidak baik. Pilihan gelap pada kaca film, dapat membantu Anda melindungi barang-barang berharga yang ada di rumaah.



Tampilan menjadi elegan




Ganti kaca film untuk tampilan yang lebih baik. Kaca bening sudah terlalu biasa. Dengan memasang kaca film yang tepat, tampilan elegan yang Anda suka akan langsung terpampang.

Mata Anda akan tidak cepat lelah



Sudah menjadi hal yang wajar, ketika kita cek rumah kita walau pada siang hari lewat jendela.

kontraktor kaca film rumah di Setiabudi Jakarta Selatan proses cepat & bergaransi!


Dengan menggunakan kaca film, Anda tidak perlu lagi khawatir akan silau ketika melihat ke luar jendela.

Jenis & Spesifikasi Kaca Film cocok untuk Rumah







Kaca Film Safety


pasang kaca film rumah di Setiabudi Jakarta Selatan harga murah


Kaca film safety ialah jenis kaca film yang bisa meredam benturan -- menambah tingkat keamanan. Kaca film pecah akibat benturan akan tertahan, inilah yang kami maksud dengan aman.

V-Kool, Solargard, Safetyzone, dll merupakan beberapa merk kaca film safety yang bisa Anda pilih.

CATATAN: Anda akan dapat garansi 10 tahun, untuk pemesanan di toko kami.

Kaca Film Rayben|Riben}


kontraktor kaca film rumah di Setiabudi Jakarta Selatan proses cepat & bergaransi!


Bisa menghalau sinar matahari, adalah kelebihan varian kaca film rayben. Kebutuhan gelapnya ruangan dalam rumah tentu berbeda-beda. Kalau Anda mau ruangan lebih sejuk, Anda pilih kaca film dengan prosentase tinggi.

Kaca Film Sandblast


jasa pasang kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan kualitas bagus!!


Kaca film sandblast ialah pilihan kaca film yang mana tampilannya seperti es, khusus untuk meredam pancaran matahari. Tidak hanya ruangan akan menjadi lebih terlindung, tampilan es sandblast akan menambah kesan estetis ruangan Anda. Kami siap sedia berbagai motif sandblast: horizontal, vertikal, atau bunga.

Kaca Film One Way




Bestseller, itu salah satu ciri dari kaca film one way. Hal ini kemungkinan karena desainnya yang unik, berbeda warna di dua sisinya. Kaca film one way merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang butuh privasi lebih.

Kaca biasa membuat orang luar bisa melihat ke dalam, hal ini tidak perlu terjadi dengan memasang one way. Ruangan berprivasi tertutup layaknya ruang meeting, seharusnya dipasang kaca film jenis ini.

Kaca Film Sparta




Sparta merupakan nama jenis kaca film yang bersifat gelap dan memiliki fungsi mirip seperti kaca film Rayben -- meredam panas matahari. Rayben kalah kualitas dibanding sparta, walau memiliki fungsi yang mirip. Sudah terbukti di lapangan, sparta bisa meredam sinar UV sampai 90%.

Info Harga Kaca Film untuk Rumah Setiabudi Jakarta Selatan


pemasangan kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan harga murah


kontraktor kaca film rumah Setiabudi Jakarta Selatan kualitas bagus!!


Akses promo khusus pemasangan kaca film, setelah Anda siap memesan di tempat kami. Kaca film yang ada, merupakan kaca film dengan kualitas bagus dan bergaransi.



Baik Jabodetabek atau kota-kota besar di Indonesia lainnya, siap kami datangi untuk urusan memasang kaca film. Hubungi kami via WA atau telepon untuk mengakses CS kami dan silakan memesan kaca film yang Anda mau.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/pasang/rumah




Related Articles

0 comments:

Post a Comment