In Kaca Film Rumah

Pasang Kaca Film Rumah Setu Tangerang Selatan

jasa pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan harga murah

jual kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan bergaransi



Jendela rumah yang Anda miliki selain penuh kelebihan, tapi juga ada kekurangannya. Kekurangan yang sangat jelas adalah masuknya sinar ultraviolet yang memiliki efek buruk bagi kulit. Benturan pada kaca rumah sangat berbahaya, walau kita tentu tidak mau hal tersebut terjadi.

Jual Kaca Film Rumah Setu Tangerang Selatan Bergaransi



pemasangan kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan harga murah


spesialis pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan harga murah


Selain menghalau sinar matahari UV, kaca film rumah Setu Tangerang Selatan juga bisa menahan benturan. Jamak ditemui terpasang di mobil, kaca film juga bisa dipasang di tempat tinggal Anda.

Manfaat Kaca Film di Rumah Perlu Anda Ketahui!








Bila Anda penasaran, berikut kami tuliskan beberapa manfaat kaca film yang nantinya dipasang di Rumah Anda Setu Tangerang Selatan.

Privasi dalam rumah lebih terjamin


spesialis pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan kualitas bagus!!


Oknum yang tidak bertanggung jawab akan berpikir dua kali untuk berbuat ketika Anda memasang kaca film yang gelap. Pilihan gelap pada kaca film, dapat membantu Anda melindungi barang-barang berharga yang ada di rumaah.

Pengganti gorden




Fungsi gorden adalah untuk menghalau sinar matahari dari luar. Ruangan jadi lebih sejuk, sinar matahari terhalang dengan baik, ketika gorden diganti dengan kaca film.

Tampilan menjadi elegan


jasa pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan kualitas bagus!!


Di zaman sekarang, kaca bening tentu sudah sangat jamak. Ketika Anda mengganti dengan kaca film, akan menjadi lebih baik. Dengan memasang kaca film yang tepat, tampilan elegan yang Anda suka akan langsung terpampang.

Mata menjadi lebih sejuk



Siang hari cek lewat jendela keadaan di luar rumah adalah hal yang wajar.
kontraktor kaca film rumah Setu Tangerang Selatan bergaransi



Dengan menggunakan kaca film, Anda tidak perlu lagi khawatir akan silau ketika melihat ke luar jendela.

Jenis & Spesifikasi Kaca Film cocok untuk Rumah


spesialis pasang kaca film rumah Setu Tangerang Selatan kualitas bagus!!





Kaca Film Safety


spesialis pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan kualitas bagus!!


Butuh perlindungan keamanan ekstra untuk kaca ruangan Anda, silakan pesan kaca film jenis safety. Kaca film pecah akibat benturan akan tertahan, inilah yang kami maksud dengan aman.

Solargard, safetyzone, v-kool, adalah brand terbaik untuk Anda yang akan memesan kaca film safety.

CATATAN: Anda akan dapat garansi 10 tahun, untuk pemesanan di toko kami.

Kaca Film Rayben|Riben}




Merupakan variasi kaca film yang terbukti bisa meredam panas matahari ke dalam ruangan. Anda bisa memilih prosentase tingkat gelap kaca sesuai kebutuhan Rumah Anda di Setu Tangerang Selatan di Setu Tangerang Selatan. Makin besar prosentase, kaca akan makin gelap dan ruangan Rumah Anda di Setu Tangerang Selatan di Setu Tangerang Selatan akan menjadi lebih sejuk.

Kaca Film Sandblast


spesialis pasang kaca film rumah Setu Tangerang Selatan harga murah


Kaca film sandblast ialah pilihan kaca film yang mana tampilannya seperti es, khusus untuk meredam pancaran matahari. Penampilan yang lebih estetis dan menjadi lebih terlindungi, merupakan benefit Anda menggunakan kaca sandblast. Silakan pilih apakah motif bunga, horizontal, atau vertikal untuk kaca film sandblast yang akan dipasang.

Kaca Film One Way




Kaca film one way adalah salah satu kaca film yang laris di antara para pelanggan. Kaca film ini memiliki dua sisi kaca yang berwarna berlainan -- satu sisi berwarna hitam, sedangkan sisi lainnya berwarna layaknya kaca pada umumnya. Silakan pilih kaca one way, bagi Anda yang menginginkan ruangan dengan privasi lebih baik.

Kaca film one way ketika dipasang akan membantu menghalangi pandangan orang luar ke dalam ruangan. Ruangan berprivasi tertutup layaknya ruang meeting, seharusnya dipasang kaca film jenis ini.

Kaca Film Sparta




Sparta merupakan nama jenis kaca film yang bersifat gelap dan memiliki fungsi mirip seperti kaca film Rayben -- meredam panas matahari. Dengan fungsi yang sama, Sparta memiliki kualitas meredam panas lebih baik kualitasnya dibandingkan kaca film Rayben. Dapat meredam sinar UV hingga 90%, kaca film sparta sudah terbukti valid di lapangan.

Biaya Kaca Film untuk Rumah Setu Tangerang Selatan




jasa pasang kaca film rumah di Setu Tangerang Selatan kualitas bagus!!


Siap pesan kaca film? Silakan langsung hubungi kami untuk mendapatkan promo. Anda akan mendapatkan garansi dan kaca film berkualitas terbaik di tempat kami.



Perihal pemasangan, kami siap memasang kaca film rumah Setu Tangerang Selatan di seluruh kota-kota besar Indonesia -- Jabodetabek, dan lain sebagainya. Hubungi kami via WA atau telepon untuk mengakses CS kami dan silakan memesan kaca film yang Anda mau.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/pasang/rumah






spesialis pasang kaca film rumah Setu Tangerang Selatan harga murah

Related Articles

0 comments:

Post a Comment